Ahok Beri Penjelasan Tentang Batalnya Pengajuan Banding

Agen Casino

Ahok Beri Penjelasan Tentang Batalnya Pengajuan Banding – Adik Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Letty Indra, bercerita mengenai argumen Ahok (sapaan Basuki) yang pilih tidak ajukan banding atas vonis hakim dalam masalah penodaan agama.

Fifi mengungkap kalau keluarga begitu terharu lantaran Ahok masihlah pikirkan orang banyak dalam keadaan divonis bersalah.

” Keluarga sedih lantaran dipenjara Pak Ahok katakan ‘kalau ini untuk kebaikan serta keutuhan bangsa serta negara, saya rela’. Maka dari itu dia engak ingin banding. Selalu yang dia fikirkan beberapa orang yang butuh dibantu, ” tutur Fifi, pada Kompas. com, Selasa (6/6/2017).

Fifi menyampaikan Ahok telah memaafkan banyak orang yang memusuhi dia. Ahok juga sudah tahu tudingan negatif sebagian orang berkaitan keputusannya tidak untuk banding.

Misalnya seperti tuduhan kalau pembatalan banding cuma taktik Ahok. Fifi menyampaikan Ahok tidak berang dengan tuduhan-tuduhan itu.

” Beliau hanya katakan, ‘biar lah mereka ingin bicara apa pun, yang utama Tuhan Maha Tahu kita tidak korupsi, ” tutur Fifi.

Fifi juga mengemukakan pengucapan Ahok mengenai masalah yang menimpanya. Fifi menyampaikan Ahok meyakini satu pas kelak orang bakal tahu arahnya melayani warga.

” Satu hari kelak, mata hati nurani orang bakal terbuka, saya melayani lantaran kasih, itu panggilan saya untuk melayani kendati difitnah. Tetaplah melayani dengan kasih seperti nemo, tetaplah mengusahakan menyelamat meskipun tiada yang bertrima kasih serta nemo nyaris mati, ” kata Fifi menirukan perkataan Ahok.