Home / Liga Indonesia / Alasan Dari Alfred Riedl Melakukan Seleksi Timnas Pada Stadion Pakansari

Alasan Dari Alfred Riedl Melakukan Seleksi Timnas Pada Stadion Pakansari

Sebuah kualitas bagus yang dipunyai oleh Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor, Jabar, menjadi pertimbangan secara langsung oleh tim pelatih Timnas Indonesia ketika menentukan tempat seleksi punggawa. Selain daripada itu, jarak juga sebagai salah satu faktor lain.

Kemudian sang asisten pelatih Timnas Indonesia yaitu Wolfgang Pikal, mengungkapkan ada pemilihan serta faktor tertentu pada waktu pemilihan lapangan untuk latihan alias tim pelatih tidak ingin begitu saja sembarangan memilih lapangan buat menyangkut kepentingan timnas.

“memang Lapangan Pakansari lumayan bagus buat sebuah standar Indonesia. Kami tidak dapat membiarkan timnas latihan pada lapangan yang jelek,” ungkap Pikal terhadap Bola.com.

Awalnya untuk pilihan utama tim pelatih timnas yaitu Lapangan Universitas Pelita Harapan di Karawaci. Timnas Indonesia juga telah terbiasa memakai venue tersebut selama beberapa tahun belakangan ini buat menggelar pemusatan latihan. Tetapi, kali ini mereka tidak memperoleh izin memakai lapangan itu karena memang bakal dipakai oleh internal kampus.

Selain itu kualitas lapangan serta tribune pada Stadion Pakansari akhir-akhir ini menjadi idola klub Indonesia.

About admin