Alasan PS TNI Kalah Dari Persib

Agen Casino

Harapan PS TNI untuk bisa melaju ke babak semi final ajang Piala Bhayangkara harus sirna setelah dikalahkan Persib Bandung 0-2 di Jalak Harupat, bandung, Kamis malam. Sang manager PS TNI, yakni Edy Syahputra telah mengatakan alasan kekalahan tim asuhannya. Menurut Edy, buruk nya kondisi fisik telah membuat para pemain kehilangan fokus

“Sepuluh hari sebelum pertandingan, Kami tak pernah latihan diatas lapangan. Dari manager yang dulu saat di latih Judan Ali, hampir semuanya latihan didalam kelas, jadi kami tak pernah latihan dilapangan. Hal itu merupakan masalah yang besar. Saya tak dapat lagi membenahi kondisi stamina pemain. Itu adalah masalahnya,” ujar Edy selepas laga. Dia menambahkan, dominasi timnya hanya dapat bertahan di 45 menit pertama. 2 gol yang dicetak Persib, di sebabkan kurang fokusnya dari anak-anak.

“Gol pada akhir babak yang pertama telah membuat kami kehilangan fokus. Di gol yang ke dua juga serupa, di menit awal, yang sudah menurunkan mental kami. Yang saya garisbawahi juga masalah kebugaran. Masa istirahat kami hanya 2 hari, sedangkan Persib istirahatnya lebih panjang,” imbuhnya.

“Tapi saya melihat kalau anak-anak telah memberikan hasil yang maksimal, di babak pertama yang terutama. Di 5 menit babak ke dua, mental kami sudah merosot,” tutupnya.