Andrea Dovizioso Sebut Balapan MotoGP Kini Lebih Sengit

Agen Casino

Andrea Dovizioso Sebut Balapan MotoGP Kini Lebih Sengit – Balapan di MotoGP Qatar 2019 memberikan hiburan hebat. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sampai menyebutkan jika balapan MotoGP saat ini lebih dahsyat.

Dovizioso jadi pemenang balapan di Losail, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Ia jadi yg paling cepat sehabis melahap 22 lap dengan catatan waktu 42 menit 36,902 detik.

Italiano itu sekedar berjarak 0,023 detik dari Marc Marquez di tempat ke dua. Dan dari Valentino Rossi yg finish ke-5, gap saatnya sekedar 0,6 detik.

Dengan perselisihan waktu yg minim itu, Dovizioso juga tidak kuatir untuk menyebutkan jika pertarungan di MotoGP saat ini lebih dahsyat. Ada tiga motor tidak sama di lima pembalap paling depan.

“Saya fikir waktu ini MotoGP tidak sama dengan yg dahulu. Valentino Rossi ketinggalan 0,6 detik serta berada pada barisan ke-5. Saya fikir tidaklah ada juga seseorang yg berusaha untuk menuliskan balapan paling cepat. Khususnya lantaran Anda dapat dalam susah waktu dalam kondisi yg amat tidak baik,” kata Dovizioso di Crash.

“Jadi, saya fikir trick terbaik ialah untuk siap pada moment terpilih. Saya fikir ini adalah apakah yg saya melakukannya. Saya banyak mengirit ban saat latihan. Tersebut kenapa saya tetap menyudahi Rins. Lantaran untuk menguntit ia, saya mesti memakai ban depan,” ia memberi tambahan.