Home / Liga Inggris / Arsenal Berencana Datangkan Robert Lewandowski

Arsenal Berencana Datangkan Robert Lewandowski

Arsenal Berencana Datangkan Robert Lewandowski

taruhanbolaindonesia.info – Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger yang mana memiliki ambisi dalam mendatangkan sosok pemain seperti Karim Benzema pada musim panas ini. Guna untuk mendatangkan sang pemain tersebut yang mana dikabarkan siap untuk memberikan tawaran sebesar £35 juta untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut yang mana Benzema bergabung dengan Real Madrid semenjak 2009 yang lalu.

Namun Los Blancos menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepaskan Benzema dan akan tetap untuk mempertahankan sang pemain tersebut. Dan hal tersebut membuat Arsenal pada saat ini sedang mengalihkan incarannya kepada salah satu pemain dari miliknya Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Dan dari perwakilan sang pemain tersebut yang mana untuk mengeluarkan pemainber kebangsaan Polandia tersebut dari Bayern Munich harus membutuhkan sebuah dana yang begitu tinggi.

Seperti yang diungkapkan oleh Kucharski, “Dia merupakan sosok pemain yang berposisi striker yang memiliki harga yang mahal. Hal tersebut memang diyakini sang pemain tersebut mampu mencetak gol, atraksi dan juga assist”.

About admin