Home / Liga Inggris / Arsenal Peroleh Tambahan Kekuatan Ketika Meladeni Burnley

Arsenal Peroleh Tambahan Kekuatan Ketika Meladeni Burnley

Arsenal mendapat sebuah angin segar terkait suatu perkembangan cedera yang tengah dialami oleh empat bomber utamanya, mereka yaitu Hector Bellerin, Olivier Giroud, Kieran Gibbs serta Francis Coquelin. Dan menurut pemeriksaan dari tim medis Arsenal, bahwa keempat pemain tersebut telah perlahan bisa kembali bergabung bersama skuat saat bertanding meladeni Burnley ketika pekan ke-22 ajang Premier League (22/1/2017).

Arsene Wenger kemudian masih dipusingkan bersama sebuah masalah cedera pemain yang sering mereka alami. Dalam beberapa musim belakangan ini, cedera pemain sebagai satu di antara banyak faktor yang mengganggu akan konsistensi Arsenal buat bisa bertarung memperebutkan titel juara ajang Premier League. Saat dua bulan terakhir, kemudian anggota skuat dari Arsenal silih berganti untuk menempati ruang perawatan. Tetapi empat di antara pemain itu sudah berhasil menunjukkan perkembangan yang bisa dibilang positif dan siap buat kembali bermain.

“Sejak satu minggu lalu, sebenarnya saya rasa Bellerin, Coquelin sekaligus Gibbs sudah bisa balik lagi ke skuat. Mestinya, mereka telah bisa dimainkan ketika laga meladeni Burnley. Namun tidak buat Theo Walcott yang juga masih mesti menjalani sebuah perawatan,” jelas Wenger.

About admin