Bek Muda Asal Belanda Di Kontrak Hingga 2021 Oleh Barca

Agen Casino

Bek Muda Asal Belanda Di Kontrak Hingga 2021 Oleh Barca – Barcelona pada akhirnya menghadirkan bek muda asal Belanda. Sayangnya bukan Matthijs de Ligt tetapi Mike van Beijnen. Siapa ia?

Barca memang dihubung-hubungkan dengan De Ligt dalam beberapa minggu paling akhir ini. Meskipun begitu, misi Barca menghadirkan De Ligt tidak gampang sebab ada Paris Saint-Germain serta Juventus jadi kompetitornya.

Sesudah berita masalah hari esok De Ligt menghangat minggu lalu, isu itu selanjutnya dikit berkurang akhir-akhir ini. Tetapi, mendadak saja ada berita jika Barca barusan menyelesaikan kepindahnya bek asal Belanda yang usianya muda.

Tetapi, bukan De Ligt tetapi Mike van Beijnen. Van Beijnen dihadirkan dengan gratis sesudah kontraknya selesai bersama dengan NAC Breda. Ia dikontrak sampai 2021 serta punyai klausul penjualan 100 juta euro.

Van Beijnen akan dimainkan dahulu di Barcelona untuk musim depan. Lalu siapa Van Veijnen itu? Ia memanglah bukan nama besar di persepakbolaan Belanda. Ia sudah sempat bermain di PSV Eindhoven serta Willem II Tilburg walau hanya hanya team junior.

Lalu, jika tidak punyai latar oke, mengapa Barcelona harus mendatangkannya? Usut punyai usut nyatanya Van Beijnen ialah anak dari Ali Dursun, anak agen Frenkie de Jong. De Jong ialah pemain baru Barcelona musim depan yang dihadirkan dari Ajax Amsterdam Januari kemarin.

Pantas dinanti apakan Van Beijnen memang sungguh bagus atau.. hanya dikarenakan dampak ayahnya?