Home / Berita Umum / Belum Ada Ketentuan Kapan Sandi Dan Ma’ruf Bertemu

Belum Ada Ketentuan Kapan Sandi Dan Ma’ruf Bertemu

Belum Ada Ketentuan Kapan Sandi Dan Ma’ruf Bertemu – Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah terwujud. Lalu, kapan pertemuan di antara Calon wakil presiden dipilih Ma’ruf Amin dengan Sandiaga Uno sebagai cawapres-nya Prabowo waktu Pemilihan presiden berlangsung?

“Kelak kan dengan sendirinya akan berjumpa. Pada saat yang pas ya,” kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, Sabtu (13/7/2019) malam.

Tetapi, ia tidak menerangkan detil apa telah ada bahasan berkaitan pertemuan Sandiaga dengan Ma’ruf. Riza mengatakan Sandiaga serta Ma’ruf bisa jadi berjumpa pada acara keagamaan atau pekerjaan berkaitan perekonomian.

“Bisa jadi cocok salat Jumat, atau kegiatan-kegiatan pengajian atau hari besar Islam atau pekerjaan lain bisa jadi berjumpa. Sandi orang ekonomi, Pak Ma’ruf Amin orang ekonomi syariah kemungkinan besar berjumpa. Tetapi belum mengetahui kita sebab semasing punyai aktivitas,” katanya.

Diluar itu, Anggota Tubuh Komunikasi Gerindra Andre Rosiade menjelaskan pertemuan Sandiaga-Ma’ruf menanti waktu yang cocok. Andre menyebutkan bisa jadi Sandiaga-Ma’ruf berjumpa bila berlangsung pertemuan kelanjutan di antara Jokowi-Prabowo.

“Akan ada lanjutan pertemuan seterusnya. Dapat dalam tempat Pak Jokowi, dapat dalam tempat Pak Prabowo atau di mana saja. Ini loyalitas kita untuk jadikan Indonesia guyub kembali. Bisa jadi di pertemuan seterusnya ada Bang Sandi serta Kiai Ma’ruf,” sebut Andre.

Awalnya, Jokowi-Prabowo berjumpa untuk kali pertamanya pascapilpres 2019. Pertemuan berlangsung di Stasiun MRT Lebak Bulus selanjutnya naiki MRT ke arah mal fX Sudirman untuk makan siang.

Sandiaga sendiri sudah diberi pertanyaan masalah gagasan pertemuan dianya dengan Ma’ruf. Tetapi, ia tidak menjawab jelas tentang gagasan pertemuan dengan Ma’ruf. Sandiaga pilih bicara panjang lebar tentang anak muda serta persatuan.

“Saya lihat jika ini butuh hargai dahulu beberapa anak muda yang ambil ide. Sebab ini jika disaksikan ini yang pertama dari beberapa anak muda ini menggagas acara yang positif. Jadi untuk saya tahap by tahap. Ini anak mudanya telah memberi keteladanan. Kita terima kasih,” kata Sandiaga waktu hadiri pekerjaan Young Penting Indonesia: Future Leader is Coming di Avenue of the Stars di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

About penulis77