Home / Liga Champions / Carlo Ancelotti Menilai Toni Kroos Akan Sembuh Lebih Cepat

Carlo Ancelotti Menilai Toni Kroos Akan Sembuh Lebih Cepat

Carlo Ancelotti Menilai Toni Kroos Akan Sembuh Lebih Cepat

taruhanbolaindonesia.info – Carlo Ancelotti manajer dari Real Madrid dirinya mengabarkan bahwa Toni Kroos pada saat ini sudah dalam kondisi yang prima dan menjelang pertandingan melawan Juventus dibabak semi-final Leg kedua nanti yang mana pemain asal Jerman tersebut siap untuk diturunkan. Laga kedua tim ini nanti akan digelar di Santiago Bernabeu.

Diketahui saat Real Madrid menghadapi Valencia yang berakhir dengan skor 2-2 Kroos ditarik keluar dan dinilai sang pemain sedang mengalami cdera pada bagian pangkal paha.

Akan tetapi meskipun begitu manajer asal Italia tersebut mengabarkan bahwa pemainnya tidak mengalami cedera yang begitu serius dan Kroos dinilai akan sembuh lebih cepat. Dan kedatangan Kroos dalam laga nanti dinilai cukup begitu penting dalam membantu Real Madrid untu membalikkan keadaan yang mana dilaga sebeumnya usai menelan kekalahn 2-1 dari Juventus di Turin.

Diungkapan oleh Ancelotti, “Kroos sedang mengalai cedera pada bagian pangkal paha. Namun cedera tersebut bukan cedera otot dan mengenai hal itu kami merasa positif”.

About admin