Carlos Tevez Memperoleh Sambutan Seperti Pahlawan Di China

Agen Casino

Bintang asal Argentina yaitu Carlos Tevez, ternyata dikabarkan oleh Daily Mail, jika mendapat sambutan bak pahlawan langsung dari ratusan pendukung Shanghai Shenhua saat dirinya tiba di China waktu hari Kamis (19/1/2017) ketika pagi hari waktu setempat.

Semua para suporter dari Shanghai Shenhua diberitakan sudah memadati Bandara Internasional dari Shanghai Pudong mulai sejak dini hari. Kemudian ketika Tevez tiba, langsung saja mereka kemudian terlihat kompak meneriaki sebuah nama “Carlos, Carlos”. Sang punggawa pun terlihat sangat menyambutnya bersama suatu senyuman hangat.

Hingga, menurut kabar dari Daily Mail, banyaknya pendukung yang menyambut seorang Tevez, sempat menjadikan para aparat kepolisian yang ada di setempat kewalahan. Tetapi, pada akhirnya Tevez mulai pelan-pelan berhasil melalui semua kerumunan suporter itu.

Sambutan yang sudah diberikan pendukung Shanghai Shenhua terlihat memang tak terlalu berlebihan karena mengingat Tevez adalah pemain baru yang direkrut saat bursa transfer Januari 2017.