Cile Juara, Alexis Sanchez Tidak Bisa Berkata-Kata

Agen Casino

Sosok Alexis Sanchez merasa sudah memperoleh sesuatu yang lebih baik pada hidupnya sesudah Cile berhasil memperoleh gelar juara ajang Copa America Centenario, karena kemenangan babak adu penalti dari lawannya Argentina.

Seperti deja vu, Cile serta Argentina bertanding seri tidak ada gol yang tercipta selama waktu 90 menit laga kemudian bisa mengulang lagi momen yang hampir sama saat dihadapi kedua skuat di pertandingan babak final Copa America tahun kemarin.

Untuk hasilnya pun juga identik, Cile balik lagi keluar menjadi juara tetapi kali ini dengan kemenangan 4-2 ketika menjalani babak adu penalti yang berlangsung di MetLife Stadium, Amerika Serikat.

“Jujur saya suah kehabisan kata-kata. Terutama terima kasih terhadap semua orang yang telah memberikan dukungan buat kami, teman-teman. Ini begitu luar biasa sekali,” ungkap pemain bintang yang bertanding buat Arsenal tersebut terhadap Deportes 13.

“Begitu emosional pastinya, walau tidak tahu semuanya apa yang sedang terjadi, kami merupakan jawaranya, melawan skuat kelas tinggi Argentina yang termasuk dalam salah satu paling baik di dunia.”