Conte Inginkan Vidal Untuk Chelsea

Agen Casino

Conte Inginkan Vidal Untuk Chelsea – Antonio Conte kagum pada sosok Arturo Vidal. Tetapi, Conte malas memberi komentar isu yang mengatakan Chelsea juga akan mendekati gelandang Bayern Munich itu di Januari.

Vidal serta Conte pernah bekerja bersama di Juventus, yang hasilkan tiga Scudetto berturut-turut. Baru saja ini, media-media di Chile memberikan laporan tentang peluang ke-2 profil itu juga akan bereuni di London Barat di 2018.

Di bagian beda, Vidal masih tetap terikat kontrak dengan Bayern Munich hingga 2019. Walau pernah ditepikan Jupp Heynckes dimuka kembalinya ke Bayern, Vidal sudah kembali pada tim inti dengan cetak empat gol dalam 15 tampilan di semua pertandingan.

Bayern disebut-sebut memperhitungkan untuk jual Vidal pada musim panas. Begitu juga dengan Conte yang beritanya telah membuat kontak dengan si pemain dimuka musim ini.

” Saya mesti jujur, tidak pas membahas seseorang pemain dari tim beda, ” ucap manajer Chelsea itu selesai timnya menaklukkan Brighton 2-0. ” Terlebih bila Anda (media) coba menghubungkan pemain ini dengan kami. “

” Arturo yaitu seseorang pemain yang fantastis. Saya miliki tertarik yang besar untuk Arturo, serta kami telah menggunakan bertahun-tahun di Juventus dengan, ” sambung dia yang ditulis Soccer Way.

” Saya senantiasa menginginkan dia dengan saya, ” simpul Conte.