Cristiano Ronaldo Berkesempatan Debut Pada Copa Del Rey

Agen Casino

Cristiano Ronaldo ternyata masuk dalam pasukan Real Madrid yang akan bertanding kontra lawannya Celta Vigo saat leg pertama babak perempat final ajang Copa del Rey, ketika hari Rabu (18/1/2017). CR7 pun berkesempatan untuk melakoni sebuah debut di kompetisi Copa del Rey ketika musim ini.

Sang kapten timnas Portugal itu memang belum pernah tampil dalam turnamen yang telah dilaksanakan sejak tahun 1903 tersebut. Dan dari fase 32 besar, sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, sama sekali tidak pernah memasukkan nama seorang Ronaldo.

Sosok pelatih asal Prancis tersebut memang memilih buat mengistirahatkan jika pemain yang sekarang ini berusia 31 tahun tersebut, serta memainkan bomber-bomber muda menempati pos di sektor depan, dari mulai sosok Alvaro Morata, Marco Asensio, hingga Mariano Diaz.

Tetapi kini, Zidane sudah memasukkan nama Cristiano Ronaldo pada skuat Real Madrid yang bakal menghadapi Celta Vigo yang tersaji di Santiago Bernabeu. Ronaldo pun mempunyai sebuah kesempatan untuk bertanding sejak menit awal.

“Anda bakal melihat apa yang akan terjadi besok. Memang hal normal jika setiap orang mempunyai sebuah pendapat tentang apakah nanti jauh lebih baik buat Ronaldo untuk beristirahat maupun tetap tampil,” ungkap Zidane.