Cristiano Ronaldo: Kami Sebenarnya Sulit Untuk Dikalahkan!

Agen Casino

Sosok kapten dari tim nasional Portugal yaitu Cristiano Ronaldo, menjelaskan jika skuatnya bakal begitu sulit untuk ditumbangkan oleh Prancis.

Seperti yang sudah diketahui jika Seleccao bakal menjamu Les Bleus di babak final, namun Prancis sebagai tim yang bisa dibilang jauh lebih diunggulkan melihat beberapa penyebab utama.

Untuk Ronaldo semuanya bisa tetap terjadi pada laga pemuncak tersebut, termasuk juga Portugal dapat sebagai juara walau sama sekali tidak diunggulkan.

“Jika menurut pendapat dari saya, mereka [Prancis] merupakan tim yag difavoritkan karena mereka bertanding di ruma sendiri serta itu merupakan sebuah keuntungan luar biasa,” ungkap Ronaldo, seperti yang sudah dikutip pada laman resmi dari UEFA.

“Seluruh negeri mungkin bakal mendukung mereka semua, namun ini merupakan laga final serta apa pun bisa saja terjadi. Kami bakal lebih mempersiapkan diri serta kami akan begitu sulit buat ditumbangkan!

“Sejak mulai kommpetisi dijalankan, tidak ada yang bisa menumbangkan kammi, serta saya ingin Prancis tidak bakal mengalahkan kami juga,” jelasnya.