Cristiano Ronaldo: Prancis Favorit, Namun Portugal Yang Menjadi Juara!

Agen Casino

Pemain yang menjadi kapten sekaligus andalan dari Portugal yaitu Cristiano Ronaldo, begitu optimis sekali jika skuatnya bakal menjadi jawara di ajang Euro 2016 walau tetap sadar jika Prancis jauh lebih diunggulkan serta difavoritkan.

Ronaldo juga mengaku begitu besar hasratnya agar bisa membuat Seleccao ke posisi juara, mengingat dia belum pernah berkuasa di kompetisi antar negara.

“Prancis bakal sedikit lebih difavoritkan daripada kami jelasnya, namun saya rasa jika Portugal bakal menang,” ungkap Ronaldo sangat yakin, seperti yang sudah dikutip laman resmi milik UEFA.

“Prancis akan sedikit untuk diunggulkan dibandingkan kami ungkapnya, tetapi saya masih merasa apabila Portugal bakal menjadi juara nantinya.

“Laga final ini bakal begitu berarti serta selalu saya impikan, memang dengan tim nasional. Saya telah pernah menjadi juara pada banyak turnamen di klub serta pada level individual. Tetapi jawara dengan Portugal bakal sebagai pencapaian besar.

“Saya yakin kami bisa, teman serta semua rakyat Portugal bakal percaya. Kami tetap mesti berpikir positif jika saat akhir minggu nanti bakal jadi capaian juara buat yang pertama,” jelas punggawa dari Real Madrid.