Home / Kriminal / Didepan Anaknya Yang Menangis Bekas Suami Bunuh Mantan Istri

Didepan Anaknya Yang Menangis Bekas Suami Bunuh Mantan Istri

Didepan Anaknya Yang Menangis Bekas Suami Bunuh Mantan Istri – Seseorang wanita Turki dibunuh oleh bekas suaminya di muka anak perempuannya yang menangis. Pembunuhan itu menggegerkan serta memetik kemarahan publik Turki sesudah video momen keji itu tersebar di Internet.

“Saya tidak ingin mati,” kata Emine Bulut, yang bersimbah darah pada putrinya yang baru berusia 10 tahun. “Ibu, jangan mati,” tutur putrinya sambil menangis dalam video itu.

Tetapi wanita berusia 38 tahun itu pada akhirnya hembuskan napas paling akhir. Emine ditikam oleh bekas suaminya dalam suatu cafe di kota Kirikkale pada 18 Agustus kemarin. Wanita itu selanjutnya wafat di rumah sakit. Ia sudah bercerai dari suaminya, Fedai Baran, empat tahun kemarin.

Pada polisi, Baran menjelaskan jika ia membunuh bekas istrinya dengan sebilah pisau yang tetap dibawa.

Nama Emine Bulut sudah sempat jadi trending topic dunia di Twitter serta “I don’t want to die” (#olmekistemiyorum) banyak diambil di media-media sosial. Pada Jumat (23/8) waktu ditempat, beberapa puluh pengunjuk rasa bergabung di Ankara untuk mengutuk pembunuhan itu.

“Kami siap untuk semua bentuk tindakan. Kami tidak diam, kami tidak takut serta kami tidak taat. Kami akan meneruskan perjuangan kami sampai tidak ada wanita yang dibunuh,” tutur seseorang pengunjuk rasa, Elif Sanci pada AFP.

Pengunjuk rasa yang lain mempersalahkan pemerintah atas kegagalan hentikan kekerasan pada golongan wanita. “Emine atau teman-teman kami tidak bisa mati. Jeritan Emine ‘Aku tidak ingin mati’ ialah jeritan kami semua,” kata pengunjuk rasa itu.

Pejabat-pejabat Turki, terhitung Menteri Kehakiman Abdulhamit Gul, jubir kepresidenan, Ibrahim Kalin dan beberapa selebritis ramai-ramai mengutuk pembunuhan itu sesudah videonya tersebar online. “Kami mengharap si pembunuh akan diberi hukuman dengan hukuman yang paling berat,” demikian cuitan Kalin di Twitter.

Belum didapati motif pembunuhan itu. Penyidikan kepolisian atas masalah ini terus berjalan.

About penulis77