Eden Hazard Bakal Yakin Jika Masa Depan Belgia Lebih Cerah Lagi

Agen Casino

Pemain yang sering dipasang sebagai sayap kanan yaitu Eden Hazard, memang sepenuhnya kecewa setelah Belgia dipastikan terjungkal dari kompetisi Euro 2016 sesudah ditumbangkan Wales, tetapi juga menegaskan jika generasi skuat sekarang ini memiliki prospek lebih cerah lagi.

Sebenarnya Radja Nainggola sempat menjadikan Belgia berada di atas angin ketika gol cepatnya pada babak perempat-final mendatangkan keunggulan sementara menjamu Wales, tetapi pihak lawan langsung merespon cepat dan kemudian bangkit serta bisa membalas sampai menutup pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Kekalahan itu langsung membuat tempat dari Marc Wilmots menjadi manajer skuat dipertanyakan kembali, namun sang superstar dari Chelsea begitu optimistis jika Belgia bakal balik lagi ke turnamen internasional lain dengan menggunakan kekuatan besar serta pengalaman jauh lebih banyak.

“Kami terus berusaha agar dapat mencapai ambisi untuk kemenangan di masa yang akan datang,” ungkap Hazard. “Memang ada banyak sebuah tekanan terhadapnya [Wilmots]. Kami telah dibesutnya selama kurang lebih beberapa tahun, tetap ada momen spesial ditambah ada beberapa yang super spesial.”