Home / Liga Inggris / Eden Hazard Tidak Peduli Bersama Jumlah Golnya Buat Chelsea

Eden Hazard Tidak Peduli Bersama Jumlah Golnya Buat Chelsea

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang milik Chelsea yaitu Eden Hazard, ternyata menyatakan apabila jumlah gol serta statistik pribadi sebenarnya tidaklah penting. Untuk Hazard, memperlihatkan performa terbaik merupakan suatu tujuan utama.

“Buat saya, sepak bola merupakan soal bermain ketika  berada di lapangan erta saya menikmati sekali akan hal itu. Saya juga tidak melihat dalam statistik sekaligus jumlah gol. Saya cuma ingin bertanding ketika di lapangan,” ungkap Hazard.

“Saya jauh lebih memilih menang dengan skor akhir 5-0 dan menjalankan pertandingan yang begitu menakjubkan, walau sebenarnya tidak mencetak gol ataupun juga assist. Hal tersebut memang lebih baik daripada tim bertanding buruk serta saya membuat dua gol, dan tim menang dengan skor akhir 2-0,” jelas Hazard.

Permainan dari Eden Hazard juga sempat mengalami penurunan ketika musim 2015-2016. Pada periode itu, punggawa Belgia tersebut tercatat masih cuma mengemas enam gol sekaligus delapan kali assist dari 43 permainan di segala kompetisi.

About admin