Gennaro Gattuso Beri Semangat Napoli Finis Empat Besar

Agen Casino

Gennaro Gattuso Beri Semangat Napoli Finis Empat Besar – Napoli menunjuk Gennaro Gattuso jadi pelatihnya. Presiden club Aurelio De Laurentiis (ADL) percaya hari esok Il Partenopei akan cerah.

Gattuso jadi suksesor Carlo Ancelotti. Awalnya Ancelotti dikeluarkan sebab tidak berhasil bawa club berkompetisi di papan atas klassemen.

Penunjukkan attuso sendiri cukup mengagetkan. Masalahnya Gattuso belum memiliki catatan oke jadi pelatih, dengan musim tidak lanjut bersama dengan AC Milan.

Tetapi Hal tersebut tidak menurunkan keyakinan club. ADL yakin Napoli bakal cemerlang bersama dengan pelatih 41 tahun itu. Fans Napoli, pada perayaan ini, kami bersama share dalam gembira serta kasih sayang yang ikhlas yang kami rasakan buat beberapa orang yang kami sayangi serta keluarga,” kata ADL dalam pengakuan Natalnya.

“Beberapa waktu paling akhir, tahun sepakbola belum bawa kami kenikmatan serta keberhasilan seperti yang sudah kami nikmati di waktu dulu, tapi saya percaya dengan pertolongan Gennaro Gattuso, usaha keras team serta kesatuan arah kami, kami punya hari esok yang cerah di muka,”

“Konsentrasi saya yang terus-terusan serta tentu, dari club, ialah pastikan saat ini serta hari esok kami penuhi kemauan kami untuk club,” katanya.

Sekarang napoli masih ketahan di papan tengah klassemen Liga italia. Lorenzo Insigne dkk masih ada di rangking 8 dengan 24 point.

Sekarang Napoli dapat lebih optimistis dibawah tangan Gennaro Gattuso. Napoli sekarang bakal tembus empat besar liga Italia. Napoli dapat lebih cerah bersama dengan Gennaro Gattuso musim depan.