Guardiola Puji Penampilan Jelek Dari Claudio Bravo

Agen Casino

Sang manajer Manchester City yaitu Pep Guardiola, memuji permainan dari Claudio Bravo dalam laga menjamu Manchester United, hari Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Hingga Guardiola menyebut penampilan Bravo merupakan yang terbaik.

Bertandang ke kandang MU di Old Trafford dalam pertandingan pekan keempat Premier League, Bravo memperoleh sebuah kepercayaan mengawal gawang City. Untuk Bravo, Manchester Derby merupakan suatu laga debutnya di ajang Premier League usai ditebus dari Barcelona saat bursa transfer awal musim ini.

Namun, penjaga gawang timnas Cile itu justru bermain kurang meyakinkan. Bravo sering menjalankan sebuah kesalahan dengan cara menahan bola terlalu lama, sampai membuat punggawa Manchester United beberapa kali hampir merebut bola.

Puncak kesalahan Claudio Bravo tercipta saat menit ke-42. Berawal dari suatu eksekusi tendangan bebas dari Wayne Rooney, Bravo berusaha buat menangkap bola yang ternyata juga hendak dihalau oleh John Stones. Bola yang justru terlepas jatuh di depan Zlatan Ibrahimovic. Tidak ada ampun, Ibra menjebloskan bola ke dalam gawang dengan tendangan voli kaki kanan.