Home / Liga Indonesia / Gustavo Lopez Bergabung Ke Arema Tahun Depan?

Gustavo Lopez Bergabung Ke Arema Tahun Depan?

Sosok pemain yang berperan sebagai playmaker berasal dari Argentina yaitu Gustavo Lopez, ternyata masih memiliki sebuah niatan buat bisa balik lagi berseragam Arema Cronus. Hal tersebut langsung diakuinya sesudah memberikan ucapan ulang tahun kepada Arema yang ke-29 ketikajatuh pada tanggal 11 Agustus 2016.

“Pastinya masih ada sebuah keinginan agar dapat balik lagi ke Arema. Apalagi Aremania serta pihak manajemen menginginkan saya buat kembali,” jelas punggawa yang sekarang ini sudah berusia 33 tahun tersebut.

Tetapi dirinya mengaku masih belum siap jika bergabung bersama Arema pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Karena ternyata sekarang ini Gustavo tengah menjalani penyembuhan sesudah operasi cedera lutut saat bulan kemarin.

Sesungguhnya punggawa yang sering menggunakan nomor punggung 8 tersebut masih terikat sebuah kontrak bersama peserta Malaysia Premier League, Terengganu FA. Namun, dia tidak dapat bertanding kembali sampai kompetisi tahun ini selesai. Sebuah cedera lutut terpaksa menjadikannya harus istirahat hingga akhir tahun 2016 atau sampai masa kontraknya di Malaysia selesai.

About admin