Harapan Ranieri: Terry Tetap di Chelsea

Agen Casino

Pelatih Leicester City yang dahulu juga pernah menjadi pelatih Chelsea, Claudio Renieri. Mengungkapkan harapannya pada John Terry agar tetap berada di Stamford Bridge.

Seperti yang diketahui, nasib masa depan Terry hingga kini masih terus menjadi pertanyaan sebab dirinya tidak memperoleh perpanjangan kontrak. Terry habis kontraknya pada akhir musim ini.

John Terry sendiri telah mengatakan jika ia masih berharap untuk tetap bisa di Chelsea pada musim depan. Dan selepas laga melawan Chelsea pada laga terakhir di musim ini, Ranieri memberikan komentar sehubungan dengan masa depan bekas anak asuhnya tersebut.

“Saya tak ingin berada di sisi ini,” ungkap Ranieri sewaktu ditanya perihal masa depan Terry di The Blues. “John Terry, anda tahu, ia seperti anak saya. Saya percaya padanya saat ia masih muda.” Tambahnya

“Saya menempatkannya dalam tim saat ada pasangan pemenang Piala Dunia dan pemenang Euro dan saya memilihnya. Bagi saya, ini lebih baik untuk menempatkannya dalam skuat. ia memiliki karir fantastis dan saya berharap ia bisa berlanjut di Chelsea,” pungkasnya.