Home / Liga Inggris / HT : Manchester United 2-1 Aston Villa

HT : Manchester United 2-1 Aston Villa

HT : Manchester United 2-1 Aston Villa

taruhanbolaindonesia.info – Jalannya Babak Pertama

Tim lawan Aston Villa melakukan kick-off bersamaan dengan munculnya pesawat yang membawa spanduk diatas langit Old Trafford dengan berisikan kritikan kepada David Moyes. Manchester United sangat berusaha untuk bisa merebut bola dari kaki-kaki para pemain Aston Villa pada pertandingan yang baru memasuki menit kesepuluh, dan awal pertandingan tersebut United gagal untuk bisa menguasai jalannya pertandingan.

Dan hasilnya pada menit ke-12 berkat seragangan agresif yang dilakukan oleh tim Aston Villan, tim ini berhasil dapatkan tendangan bebas dikarenakan pemain belakang United Rafael melakukan pelanggaran kepada Gabriel Agbonlahor, dan sang wasit pun memberikan hadiah kepada Aston Villa setelahnya Ashley Westwood maju menjadi seorang eksekutor.

Tendang yang sangat indah melengkung yang pada akhirnya tidak dapat dihentikan oleh penjaga gawang Manchester United yakni De Gea, skor berubah menjadi 1-0 pada awal pertandingan ini.

Akan tetapi keunggulan dari pada tim tamu ini tidak bertahan sangat lama ketika Shinji Kagawa memberikan assist yang sangat terukur kepada sang striker Wayne Rooney yang akhirnya umpan tersebut dituntaskan Rooney dengan sangat sempurna, yang mana hal ini mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Kedua tim ini bertandingan dengan menunjukkan kemampuannya masing-masing, dan hasilnya pada menit ke-26 Rooney sempat memberikan ancaman kepada pihak tamu, akan tetapi pertahanan dari tim tamu cukup kuat dan membuat peluang ini gagal untuk dimaksimalkan.

Dan akhirnya pada menit ke-44, pemain yang berikan assist pertama dalam terciptanya gol Manchester United kembali berikan umpan cantik kepada Juan Mata namun sayang Mata harus dijatuhkan di dalam kotak penalti ketika pemain Spanyol ini ditekel keras oleh Bacuna, setelahnya Bacuna dapatkan kartu kuning dan sang pengadil berikan hadiah penalti kepada Manchester United.

Penccetak gol pertama pun maju menjadi seorang eksekutor tendangan tersebut, dan Rooney berhasil menuntaskan tendangan 12 pass tersebut dan juga mengubah skor menjadi keunggulan United 2-1.

About admin