Irfan Bachdim Ikut Merasa Senang Status Persema Dikembalikan Oleh PSSI

Agen Casino

Irfan Bachdim ternyata ikut gembira bersama sebuah keputusan PSSI yang akhirnya mengakui kembali akan keanggotaan Persema Malang. Dan menurut Bachdim, kabar tersebut sudah dipastikan menjadi sebuah kabar gembira buat para pendukung Persema yang ada di seluruh Indonesia.

Persema akhirnya diakui kembali menjadi anggota PSSI melalui sebuah keputusan kongres yang dilakukan di Hotel Aryaduta, Bandung, ketika hari Minggu (8/1/2017). Usai mereka diakui, Persema Malang akan diputuskan lagi memulai kiprahnya balik lagi di sepak bola Indonesia melalui Liga Nusantara atau sering juga kompetisi terbawah yang ada di Tanah Air.

Dan oleh kepengurusan lama PSSI, ketika tahun 2011, Persema Malang dihukum dengan pencoretan menjadi anggota yang sah karena sudah melanggar statuta PSSI serta juga FIFA setelah bertanding di kompetisi IPL, yang waktu itu dianggap menjadi liga ilegal saat dualisme federasi.

“Selamat buat Persema Malang yang akhirnya bisa balik lagi ke kompetisi di Indonesia. Saya ingin suatu saat dapat bersama kalian lagi serta bermain di Gajayana,” ungkap Irfan Bachdim terhadap Bola.com.