Home / Liga Indonesia / Irfan Bachdim Sampai Di Jakarta Hari Ini, Dia Membawa Bekal Suplemen

Irfan Bachdim Sampai Di Jakarta Hari Ini, Dia Membawa Bekal Suplemen

Pemain Indonesia yang sekarang ini membela Hokkaido Consadole Sapporo yaitu Irfan Bachdim, sudah dapat bernafas lega sesudah pihak manajemen Consadole telah memberikan izin untuk dirinya bisa meninggalkan klub buat sementara waktu demi menjalani sebuah seleksi Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016. Hal tersebut bisa terjadi karena manajemen Consadole telah menerima email resmi dari PSSI menyangkut seleksi yang mesti dijalani Irfan.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Irfan sebagai satu dari total 47 pemain yang bakal mengikuti seleksi tim pelatih Timnas Indonesia pada dua gelombang. Irfan tercatat melaksanakan seleksi dalam gelombang pertama, tepatnya 8-11 Agustus 2016, di Karawaci, Tangerang.

Sosok kakak ipar dari pemain yang berposisikan sebagai gelandang Persib yaitu Kim Jeffrey Kurniawan tersebut, ternyata berangkat dari Jepang sekitar jam 09.00 WIB hai Sabtu (6/8/2016) ini.

“Saya bakal berangkat ke Indonesia sekitar hari ini, bisa jadi nanti malam saya telah sampai. Saya sudah memperoleh izin dari klub karena mereka telah mendapatkan sebuah surat dari PSSI,” ungkap Irfan Bachdim menginformasikan terhadap Bola.com.

About admin