Home / Liga Inggris / Jelang Liga Inggris – Pernah Kalahkan Skuat Mourinho, Mel Minta West Brom Tetap Pede

Jelang Liga Inggris – Pernah Kalahkan Skuat Mourinho, Mel Minta West Brom Tetap Pede

Jelang Liga Inggris - Pernah Kalahkan Skuat Mourinho, Mel Minta West Brom Tetap Pede

taruhanbolaindonesia.info – West Bromwich – Di atas kertas West Bromwich memang bukan lawan sepadan buat Chelsea. Tetapi Pepe Mel selaku manajer West Brom minta para pemainnya tak patah semangat karena pada posisi serupa di masa lalu ia pernah berhasil menundukkan tim besutan Jose Mourinho.

West Brom dijadwalkan menjamu Chelsea di The Hawthorns Rabu (12/2/2014) dinihari WIB pada pekan ke-26 Premier League. Meski berstatus tuan rumah, West Brom akan menjalani laga nanti dengan status underdog.

Hal itu tidak lepas dari posisi kedua tim yang seperti terpisah jurang. Tuan rumah berada di peringkat ke-18 alias ada di zona degradasi dengan nilai 23, sedangkan The Blues sedang menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi nilai 56.

Namun demikian, Mel mengingatkan bahwa hitung-hitungan terkadang tak berlaku di atas lapangan. Pengalaman 15 bulan lalu sudah menjadi bukti hal tersebut saat ia dan Mourinho berhadapan di La Liga Primera Spanyol.

“Mungkin saja untuk meraih kemenangan. Saya ingat ketika Mourinho melatih Real Madrid dan saya menjadi pelatih Real Betis, tapi kami mengalahkan mereka 1-0,” kata Mel di Sports Mole.

“Saya bisa mengalahkannya sat itu, dan meskipun itu bukan kemenangan terbaik dalam karier saya, hasil itu penting bagi para pemain. Apa yang terjadi saat itu bisa menjadi pesan untuk para pemain West Brom,” tegasnya.

About admin