Joachim Low: Tidak Bakal Ada Sebuah Solidaritas Ketika Di Semi-Final

Agen Casino

Joachim Low menjelaskan jika tidak bakal ada sebuah solidaritas antara skuat Prancis serta Jerman, walau dirinya merasa bersyukur mengingat simpati yang diperlihatkan terhadap para pasukannya di malam saat Paris memperoleh serangan teror tahun silam.

Para pemain Jerman pasti masih ingat sekali saat serangkaian serangan teror tercipta di ibu kota Prancis tanggal 13 November 2015, salah satunya tepat di depan dari Stade de France, yang dimana Les Bleus bertanding melawan sang juara dunia pada laga persahabatan.

Waktu penghujung laga, tim Jerman akan memperoleh pengawalan ketat waktu pergi dari stadion, tetapi mereka memutuskan buat tetap di dalam stadion sampai keesokan harinya, sementara itu skuat Prancis juga tidak mau pergi hingga skuat Low betul-betul hengkang dengan selamat.

“Prancis begitu membantu kami dengan sebisa cara mereka pada malam tersebut. Mereka juga menanti kami buat hengkan dari stadion, mereka begitu peduli dengan kami serta memperlihatkan hubungan yang sangat baik antara punggawa yang sudah saling mengenal, yang bertanding sama-sama dalam satu klub mereka,” jelas Low.