Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Menganggap Paul Pogba Mirip Seorang Frank Lampard

Jose Mourinho Menganggap Paul Pogba Mirip Seorang Frank Lampard

Manajer dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata mengklaim Paul Pogba begitu sangat mirip dengan gelandang yang juga legendaris milik Chelsea, tepatnya adalah Frank Lampard. Kemudian Mourinho menilai bahwa seorang Pogba memiliki sebuah kemampuan untuk bisa mencetak banyak gol.

“Saya tidak menjalankan apa pun yang terlihat spesial kepada dirinya (Pogba) jika dari segi mental. Karena kualitas teknik serta psikologis merupakan suatu bagian dari dia,” ungkap Mourinho, seperti yang sudah dilansir oleh Daily Express.

“Dan secara taktik, saya mesti tetap berusaha menjalankan sebuah penyesuaian, kemudian memberi beberapa pengarahan serta tetap mencoba buat memberikan suatu dinamika sehingga dirinya tetap bisa membahayakan lawan sekaligus berada pada posisi untuk bisa membuat gol.

Mourinho memang pernah menangani Lampard ketika keduanya masih berada di Chelsea. waktu dirinya dilatih oleh seorang Mourinho, Lampard adalah sosok pemain andalan di area tengah milik The Blues.

“Saya sangat membutuhkan beberapa bulan buat memahami bahwa dirinya mempunyai potensi untuk membuat banyak gol serta harus mengubah formasi karena demi dia,” jelas Mourinho.

About admin