Home / Liga Inggris / Klopp Mengisyaratkan Akan Lepas Christian Benteke Dari Skuat Liverpool

Klopp Mengisyaratkan Akan Lepas Christian Benteke Dari Skuat Liverpool

Sosok pelatih dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp, akhirnya buka suara menyangkut masa depan dari Christian Benteke. Klopp mengatakan bahwa The Reds sudah mempersilakan Benteke buat pergi asal ada sebuah tawaran yang sesuai.

Benteke ternyata gagal buat bisa menembus tim inti Liverpool. Musim kemarin, punggawa berkebangsaan Belgia tersebut tercatat cuma berkesempatan bermain  sekitar 23 laga di ajang Premier League di bawah besutan dari Jurgen Klopp.

Keadaan itu menjadikan sebuah kelanjutan karier Benteke dengan pasukan Si Merah jadi semakin tanda tanya. Kemudian beberapa klub lain seperti Crystal Palace, West Ham United, sampai Everton sudah mulai memperlihatkan ketertarikan buat mengamankan jasa punggawa 25 tahun itu.

“Semua orang juga telah tahu masalah itu. Christian Benteke pun sudah mengungkapkan jika mungkin masuk akal untuknya buat pergi ke klub lain. Walau begitu, Christian tetap sebagai seorang striker hebat,” ungkap Klopp.

“Apabila ada klub yang mengharapkan striker kami, maka mereka mesti serius ketika memberikan tawaran. Serta kami bakal berusaha mencarikan solusinya. Kami sangatt butuh klub yang betul-betul serius,” ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

About admin