Home / Liga Indonesia / Laga Persib Vs Persija Temui Titik Terang

Laga Persib Vs Persija Temui Titik Terang

Laga Persib Vs Persija Temui Titik Terang

taruhanbolaindonesia.info – Duel klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang sempat ditunda karena tidak diizinkan Polda Jawa Barat mulai menemui titik terang. Berbeda dengan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol M. Iriawan, Manajer Persib, Umuh Muchtar lebih terbuka soal laga ‘el Clasico’.

Kemarin, Umuh mengaku sempat bertemu dengan Kapolda dan jajarannya. “Tadi dibicarakan bahwa kita akan diizinkan untuk pertandingan dengan Persija,” ujarnya.

Tapi Polda Jawa Barat memberi syarat khusus. Laga Persib vs Persija tidak boleh digelar pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Selain itu, bobotoh akan membuat perjanjian dengan Polda Jawa Barat bahwa mereka tidak akan berbuat ulah sebelum dan sesudah laga.

“Nanti kalau ada yang bikin ribut, itu oknum, itu hak polisi, silahkan bisa diamankan,” tegas Umuh.

Lampu hijau dari Polda Jawa Barat itu sudah disampaikan Umuh ke PT Liga Indonesia (LI). Sehingga dalam waktu dekat PT LI akan segera mengumumkan kapan laga digelar.

Terkait jadwal, Umuh menyerahkan sepenuhnya pada PT LI. Tapi ia berharap laga bisa digelar usai laga kontra Barito Putera dan sebelum masa kampanye. “Kita berharap maksimal lima hari setelah lawan Barito Putera,” ungkapnya.

Umuh lalu mengimbau bobotoh agar menjaga kondusivitas saat laga Persib vs Persija digelar. “Kalian kan sudah dewasa, sudah mengerti aturan, jangan membuat hal-hal yang tidak terpuji. Kalau ada masalah, itu akan merugikan Persib,” tuturnya.

Umuh menambahkan, Selasa (4/3/2014) rencananya akan digelar pertemuan di Mapolda Jawa Barat untuk membahas pertandingan tersebut. Semua pihak terkait seperti bobotoh dan panpel akan dihadirkan.

About admin