Leganes Secara Mengejutkan Berhasil Kalahkan Barcelona

Agen Casino

Leganes Secara Mengejutkan Berhasil Kalahkan Barcelona – Leganes dengan mengagetkan sukses menaklukkan Barcelona 2-1. Penjaga gawang Leganes Ivan Cuellar menuding Lionel Messi cs berlaku seperti pecundang yang jelek.

Kekalahan Barca pada musim ini terkena waktu menyambangi Stadion Butarque, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Hasil yang bikin malu, mengingat Los Cules ialah pemimpin klassemen sesaat La Liga sedang Leganes sebelum pertandingan adalah team juru kunci.

Di laga itu, Barca mengawali dengan baik sesudah Philippe Coutinho buka kelebihan di awalnya set pertama. Akan tetapi, sesudah turun minum Leganes membenamkan Blaugrana dengan dua gol kurun waktu dua menit oleh Nabil El Zhar serta Oscar Rodriguez.

Cuellar mengutarakan, beberapa pemain Barca tidak berperilaku sportif. “Kami ialah satu team yang rendah hati,” papar dia.

“Tetapi saya senang saat beberapa orang yang terlatih menang alami kekalahan lantas memberikan hormat pada team lainnya serta katakan selamat. Suatu yang Barcelona tidak kerjakan pada satu juga pemain kami,” semprot dia pada Cadena SER.

“Tidak ada satupun pemain Barcelona yang hadir sesudah laga untuk bicara dengan kami, serta kupikir itu ialah satu isyarat yang jelek. Kurasa tidak ada yang memerhatikan, tetapi saya ingin mengatakannya.”

Tiga angka ini mengatrol Leganes ke posisi 17 klassemen sesaat dengan pencapaian empat point. Barca masih tetap di tempat paling atas dengan 13 point, di tempat ketat oleh lawan abadinya Real Madrid dengan jumlahnya point sama.