Liga Spanyol Ke-24 Barca Menang Tipis

Agen Casino

Liga Spanyol Ke-24 Barca Menang Tipis – Barcelona menundukkan Real Valladolid 1-0 di minggu ke-24 Liga Spanyol. Lionel Messi yg membuat gol, selesai memperoleh dua penalti tetapi satu yg membuahkan gol.

Barcelona hadapi Valladolid di Camp Nou, Minggu (17/2/2019) pagi hari WIB. Walaupun mengendalikan menguasai bola, tuan-rumah cukuplah ada masalah membuka pertahanan Valladolid.

BBC mencatat, Barcelona kuasai bola 61%, melewatkan 20 tembakan, serta 8 yg on obyek. Mengenai Valladolid cuman melewatkan 10 shot, tidak ada yg menuju pas ke gawan Marc-Andre Ter Stegen.

Kesempatan pertama Barca diterima Barcelona diterima dalam menit ke-9. Kevin-Prince Biateng melewatkan tembakan, tetapi bolanya dapat ditangkap penjaga gawang Jordi Masip.

Dalam menit ke-37, Lionel Messi mengintimidasi. Sehabis tendangan kaki kirinya diblok, bola kembali bergulir padanya, serta dia melewatkan sepakan dengan kaki kanan. Tetapi bola tetap belum pula menjumpai arah.

Baru dalam menit ke-43 uji-coba Barcelona berbuah gol. Gerard Pique dilanggar hingga tuan-rumah dihadiahi penalti, serta Messi sebagai pelaku eksekusi bisa mengeksekusinya dengan baik. Barcelona unggul 1-0 atas Valladolid kala sela.

Di sesi ke dua, Barcelona langsung mengintimidasi dalam menit ke-49. Kembali melalui Messi, kesempatan ini tendangannya dapat ditangkal Masip.

Belumlah juga dapat menaikkan gol, Barcelona merubah Boateng dengan Luis Suarez dalam menit ke-60. Lima menit berselan, g penyerang Uruguay itu langsung memperoleh kesempatan, tetapi usahanya dapat dimentahkan Masip.

Barca lantas ikut masukkan Philippe Coutinho, mengambil alih Ousmane Dembele dalam menit ke-70. Masuknya gelandang Brasil itu menaikkan tenaga di barisan depan Los Cules.

Valladolid pernah menghimpit dalam menit ke-80. Joaquin Fernandez melewatkan sepakn ke gawang Barcelona, tetapi arahnya tetap membelok.

Dalam menit ke-84, Barcelona memperoleh penalti kedua-duanya, sehabis Philippe Coutinho dilanggar di kotak penalti. Messi yg kembali berubah menjadi algojo, kesempatan ini tidak sukses menundukkan Masip selesai tendangannya menuju kanan dapat ditangkal. Bola liarnya lantas tidak sukses dilanjut La Pulga membuahkan gol.

Sampai pertandingan selesai, tak ada gol penambahan terwujud. Barcelona menang 1-0 atas Valladolid, yg bikin team arahan Ernesto Valverde itu tetap kukuh di puncak classement dengan 54 point dari 24 pertandingan, unggul 7 angka dari Atletico Madrid di urutan dua. Mengenai Valladolid tetap di posisi 15 dengan 26 point.

Barcelona : Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Vermaelen, Alba, Alena (Rakitic 76′) , Busquets, Vidal, Messi, Dembele (Coutinho 70′) , Boateng (Suarez 60′)

Real Valladolid : Masip, Calero, Olivas, Fernandez, Nacho, Anuar, Herrero, Antonito, Verde (Villa 67′, Plaza 76′) , Unal (Keko 79′) , Guardiola