Home / Berita Bola / Liverpool & Manchester United Setuju Dengan Pola Baru Di Liga Inggris

Liverpool & Manchester United Setuju Dengan Pola Baru Di Liga Inggris

Liverpool & Manchester United Setuju Dengan Pola Baru Di Liga Inggris – Liverpool & Manchester United kesempatan ini solid. Ke-2 lawan bebuyutan itu saling setuju mengharap Liga Inggris dibongkar dengan pola baru. Semacam apa?

Sejak mulai Liga Inggris berformat Premier League di 1992, laga ini baru saja satu kali alami peralihan pola. Dari awalannya diiringi 22 club waktu 42 minggu, Premier League selanjutnya beralih pola buat pertama di 1995 & tahan sampai saat ini.

Waktu itu jumlah club peserta dipotong berubah menjadi 20. Nah seusai 25 tahun bergeser dengan pola yang serupa, termasuk juga ada 3 team kemunduran, ada peluang Premier League beralih pola dalam saat dekat.

Dikarenakan, Liverpool & Manchester United, menginisiasikan program yang memiliki nama Proyek Big Picture. Program ini punya tujuan buat jadikan satu lagi team-team Premier League & English Football League (EFL) yang memayungi 3 satuan di bawah, ialah Championship, League One, dan League Two.

Ide ini dapat mulai karena ada dana bantuan 250 juta paun atau seputar Rp 4,8 triliun ke seluruhnya club di 3 satuan non-Premier League. Ini bersangkutan dengan persoalan keuangan yang dirasakan team-team itu lantaran epidemi virus corona.

Maka team-team Premier League terasa mau menopang memperingan beban lebih pada 60 club itu. Disamping itu Premier League mau menopang peningkatan sepakbola wanita di Inggris.

Project ini gagasannya dapat mulai di musim 2022/2023 serta lebih dahulu dikerjakan voting oleh beberapa team berlangganan Premier League. Tidak hanya Liverpool & MU, ada Arsenal, Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, Everton, Southampton, & West Ham United yang memilki nada menguasai.

Nanti Premier League akan membuat pola baru laga, ialah diiringi 18 club bukan 20 club, sama seperti yang dimohon oleh FIFA di Juni 2006. Team yang terdegradasi langsung ada 2 club terikuth & 1 bekasnya dapat ikuti playoff berbarengan team posisi 3-5 di Championship.

alternatif sbobet
Piala Liga Inggris & Community Shield nanti dapat dihapus untuk memberikannya waktu istirahat makin banyak buat club. Disamping itu selang musim diperpanjang dapat tiap club dapat meraih untung dari sesion pramusim.

Yang sangat penting yaitu ada bantuan ticket buat pendukung team tandang, hingga harga ticket berubah menjadi masih di kira-kira 20 paun per pertandingan. Tentulah jumlah pendukung team tamu dapat dibatas optimal 8 prosen dari kemampuan stadion.

alternatif bola88
Beritanya buah pikiran ini udah memperoleh penampikan dari pimpinan Premier League dan pemerintahan Inggris, dalam soal ini departemen Budaya, Media, & Olahraga.

Premier League pasti sangat keberatan lantaran mereka dapat kehilangan penghasilan sponsor dalam skala besar, apabila ada pola laga baru semacam ini. Dikarenakan dahulu Premier League dibuat lantaran team-team mau memperoleh untung makin banyak.

About penulis77