Home / Liga Spanyol / Mantan Presiden: Madrid Mungkin Tidak Memiliki Uang Buat Merekrut Pogba

Mantan Presiden: Madrid Mungkin Tidak Memiliki Uang Buat Merekrut Pogba

Ternyata sosok mantan Presiden dari Real Madrid Ramon Calderon, berbincang masalah seputar proses transfer pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Juventus yaitu Paul Pogba. Dirinya optimistis jika punggawa asal Prancis tersebut bakal merapat ke Manchester United karena sudah menilai bahwa Los Blancos kemungkinan tidak memiliki cukup uang buat bisa merekrutnya.

Melihat jika dua klub besar di Eropa, Real Madrid serta Manchester United, melakukan persaingan buat bisa memperoleh tanda tangan dari Pogba. Tetapi justru Manchester United diberitakan sebagai pihak yang paling depan pada waktu perburuan. Daily Star ketika hari Jumat (5/8/2016) sempat mengabarkan jika MU telah menyiapkan dana senilai kurang lebih 100 juta poundsterlig atau berkisar sekitar Rp 1,7 triliun agar dapat membujuk Juventus menjual aset berharganya tersebut.

“Saya sebenarnya juga merasa Pogba bakal bergabung dengan Manchester United. Hal tersebut bisa sangat terlihat karena Florentino Perez tidak terlalu antusias. Padahal sesungguhnya sosok manajer mereka Zinedine Zidane sangat membutuhkan sekali jasa dari Pogba pada timnya,” jelas Calderon.

About admin