Matthias Sammer Hengkang Dari Bayern Munich

Agen Casino

Matthias Sammer ternyata sudah memutuskan buat melepaskan jabatannya menjadi direktur olahrga dari Bayern Munich saat musim panas kali ini. Hal tersebut langsung dipastikannya pada sebuah pernyataan resmi yang sudah dirilisnya tepat hari ini.

Dikatakan oleh Sammer, jika tingginya beban sekaligus tekanan pekerjaan menjadi sosok direktur olahraga Bayern menjadikannya tidak kuat lagi menanggung.

“Memang sebagai direktur olahraga Bayern sama berarti mesti siap buat meluangkan waktu Anda serta semua energi untuk klub, skuat ditambah juga publik 24/7,” kata Sammer.

“Saya tidak lagi ingin bisa memenuhi tugas ini untuk waktu ini,” terusnya.

Sammer selain itu juga menepis akan anggapan pengunduran dia menjadi direktur olahraga Bayern Munich karena sebuah alasan gangguan terhadap kesehatan dirinya.

“Saya begitu baik-baik saja. Keadaan kesehatan saya telah balik lagi pada kondisi lebih baik. Kemudian pemeriksaan dari media juga membuktikan jika keadaan saya benar-benar 100 persen,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih terhadap FC Bayern serta semua orang yang telah memberikan kepercayaan akan pekerjaan tersebut dengan klub ini buat waktu yang sangat luar biasa dan mereka dapat memahami keputusan dari saya.”