Home / Berita Bola / Matthijs De Ligt Berguru Pengalaman Virgil Van Dijk Serta Giorgio Chiellini

Matthijs De Ligt Berguru Pengalaman Virgil Van Dijk Serta Giorgio Chiellini

Matthijs De Ligt Berguru Pengalaman Virgil Van Dijk Serta Giorgio Chiellini – Bek muda Matthijs De Ligt mempunyai peluang bermain berbarengan Virgil Van Dijk serta Giorgio Chiellini. Peluang itu juga sekaligus dipakainya buat merampok pengetahuan.

De Ligt berubah menjadi pasangan Van Dijk waktu di Tim nasional Belanda. Kerja sama dua-duanya mengantar De Oranje hingga ke final UEFA Nations League 2019.

Apes buat Van Dijk serta De Ligt, mereka tidak berhasil mengantar Belanda berubah menjadi juara sesudah jatuh dari Portugal di tahap pucuk.

Pada musim panas lalu, De Ligt ganti ke Juventus. Tampilan tepat Agen Sbobetbek 20 tahun itu berbarengan Ajax serta Belanda membuat Juventus pengin mengambil saku 75 juta euro buatnya.

De Ligt dapat belajar langsung pada bek-bek tanggguh di Juve. Tidak cuman Chiellini, juga ada Leonardo Bonucci. Kalian banyak mengkaji mereka perihal mereka lihat kondisi serta bertahan dalam satu kondisi, apa yang bekal mereka laksanakan. Kalian pula lihat bagaimana tenangnya mereka, ” kata De Ligt di Football Italia.

“Kalian berusaha untuk mencontoh sejumlah atribut dari mereka buat tingkatkan permainan anda, namun selanjutnya saya pikir yang penting dapat memperhatikan mereka namun gak mengganti style bermain anda sendiri.”

“Saya pikir semua pemain punya style bermainnya sendiri, jadi saya cuma Sbobet88berusaha untuk lihat beberapa hal dapat tingkatkan kapabilitas saya, ” ia mengimbuhkan.

Berbarengan Juve, De Ligt udah bermain sekitar 27 kali di semua tempat. Ia sembilan kali bawa Juve menuliskan clean sheet. De Ligt sudah 2 kali memberi sumbangan gol buat Si Nyonya Besar.

About penulis77