Messi Tidak Dapat Bandingkan Neymar Serta Ronaldinho

Agen Casino

Selama membela Barcelona, Lionel Messi sudah merasakan bertanding dengan dua talenta luar biasa dari Brasil, Ronaldinho serta Neymar. La Pulga tidak dapat memilih siapa yang bisa paling baik di antara keduanya.

Messi memang bertanding dengan Ronaldinho selama kurang lebih empat tahun, dari 2004 sampai 2008. La Pulga sebagai alasan utama Ronaldinho terpaksa mesti tersingir dari skuat inti Barca serta selanjutnya merapat bersama AC Milan ketika tahun 2008.

Selain itu Messi sekarang ini sudah berlaga selama kurang lebih tiga musim dengan Neymar. Melihat kerja sama Messi sekaligus Neymar, ditambah juga Luis Suarez, yang sering disebut dengan sebuah sebutan Trio MSN di lini depan Barca sekarang ini memang dianggap menjadi yang terbaik di dunia.

“Begitu sulit jika memilih siapa yang jauh lebih baik di antara Neymar serta Ronaldinho. Jujur saya sangat senang ketika bertanding dengan mereka. Jadi sudah dipastikan sulit buat memilih satu yang jauh lebih baik,” ungkap Messi.

Selain itu, ternyata Neymar sering memberikan sanjungan terkait kemampuan dari Messi ketika berada di atas lapangan hijau.