Home / Liga Inggris / Michael Carrick Berasumsi Manchester United Perlihatkan Sisi Positif

Michael Carrick Berasumsi Manchester United Perlihatkan Sisi Positif

Michael Carrick Berasumsi Manchester United Perlihatkan Sisi Positif

taruhanbolaindonesia.info – Sosok Gelandang milik klub Manchester United yakni Michael Carrick sedianya menilai bahwa klubnya memperlihatkan tanda positif walaupun dia juga mengakui sangat tak puas dengan sebuah perolehan angka Setan Merah pada Liga Primer Inggris dalam sejauh ini.

Sebagaimana yang diketahui, setelah kekalahan pada derby Manchester, sedianya skuad asuhan sang Louis van Gaal kini berada pada posisi sepuluh yakni dengan perolehan 13 angka pada sepuluh laga yang telah dimainkan.

“Sedianya perolehan angka kami sangatlah mengecewakan pasalnya hal ini merupakan sangatlah jauh dari kata cukup untuk kami,” ucap Carrick sebagaimana yang telah dilansir oleh media Manchester Evening News. “Namun tetapi saat sekarang ini yang sama sekali adanya sebuah tanda yang sedianya kami yakini dapat mengeluarkan hasil dengan baik.

“Sedianya kami sudah memperlihatkan sejumlah tanda yang positif. Sedianya Kami sangat kecewa seusai hasil berhadapan dengan klub Manchester City, namun akan tetapi pihak kami tak berkecil hati.” Imbuhnya.

About admin