Home / Liga Inggris / Mourinho: Manchester United Sekarang Ini Tidak Sedih Lagi

Mourinho: Manchester United Sekarang Ini Tidak Sedih Lagi

Sang pelatih Jose Mourinho mempersembahkan sebuah kemenangan perdananya dengan Manchester United pada ajang Premier League 2016-2017. The Special One membuat MU berhasil menang dengan skor akhir 3-1 atas lawannya AFC Bournemouth, hari Minggu (14/8/2016).

Dengan bertandang ke Goldsands Stadium, Manchester United akhirnya menutup jalannya paruh pertama dengan sebuah keunggulan 1-0 berkat gol yang dibuat oleh Juan Mata tepatnya saat menit ke-40, sesudah berhasil memanfaatkan sebuah kesalahan back pass dari Simon Francis.

Setan Merah kemudian mencetak dua gol tambahan ketika babak selanjutnya. Lewat sebuah aksi tandukan dari Wayne Rooney waktu menit ke-59 dan menjadikan sementara MU unggul 2-0. Kemudian tendangan keras kaki kanan dari Zlatan Ibrahimovic ketika menit ke-64 mendatangkan gol ketiga buat MU. Bournemouth cuma bisa membalas melalui aksi Adam Smith (69′).

Premier League langsung melansir, Manchester United mempunyai total 54 persen untuk penguasaan bola serta 7 kali memberikan ancaman ke gawang Bournemouth dari 11 kali percobaan. Sedangkan untuk Bournemouth hanya mempunyai 1 kesempatan dari 5 kali jumlah percobaan.

About admin