Mourinho Mendedikasikan Trofi Pertamanya Di MU Buat Van Gaal

Agen Casino

Sosok pelatih dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata mendedikasikan titel juara Community Shield terhadap Louis van Gaal. Sedangkan buat Mourinho, The Red Devils dapat bermain dalam ajang Community Shield karena sebuah jerih payah yang dilakukan Van Gaal.

“Saya harap mendedikasikan kemenangan ini buat Louis van Gaal,” ungkap Mourinho setelah laga.

“Saya sama sekali tidak keberatan dirinya mempunyai satu trofi lagi. Saya juga sangat ingat saat pergi dari klub lama saya, buat bisa memenangkan sesuatu, di mana manajer sebelumnya yang menjadikan mereka sampai di sana,” imbuhnya.

Manchester United berhasil mendapatkan trofi pertama di bawah besutan Mourinho sesudah dapat menang dengan skor akhir 2-1 menjamu Leicester City di Wembley Stadium, London, hari Minggu (7/8/2016). Memang ajang itu adalah pertemuan antara sang juara Premier League melawang sosok jawara Piala FA musim sebelumnya.

Manchester United adalah jawara Piala FA 2016 setelah menumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di Wembley Stadium, ketika 21 Mei silam. Sedangkan Leicester City merupakan juara bertahan dari Premier League 2015-2016.