Home / Liga Inggris / Moyes Usung Misi Balas Dendam

Moyes Usung Misi Balas Dendam

Moyes Usung Misi Balas Dendam

taruhanbolaindonesia.info – Manchester United mengusung misi khusus saat melakukan lawatan mereka menuju ke kandang daripada tim West Bromwich Albion di Liga Inggris akhir pekan ini. ‘Setan Merah’ ingin membalas kekalahan di Old Trafford di paruh pertama musim.

MU menelan kekalahan di kandang pertama saat menjamu West Brom. Dalam pertandingan yang berlangsung pada 28 September itu, gol dari Saido Berahino menjadi penentu kemenangan The Baggies dengan skor akhir 1-2.

MU akan gantian melawat ke The Hawthorns, Sabtu (8/3/2014). Moyes pun mengusu misi balas dendam saat belaga di kandang West Brom.

Terlebih lagi MU cuma memetik sekali kemenangan dalam lima laga terakhir, tentunya hasil positif di laga melawan West Brom ini bakal menjadi momentum yang bagus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Meski West Brom sudah tak pernah menang lagi sejak 20 Januari lalu, MU tetap waspada dalam laga melawan tim besutan Pepe Mel itu.

“Semua orang selalu terus membahas mengenai manajer yang tak memetik kemenangan dalam enam laga terakhir, tapi West Brom memetik kemenangan di Old Trafford musim ini dan kami harus mencoba untuk membalas dendam itu dan mengambil tiga poin dari sana,” ungkap Moyes di Sky Sports.

About admin