MU Kehilangan Juan Mata Karena Cidera

Agen Casino

MU Kehilangan Juan Mata Karena Cidera – Juan Mata jadi pemain Manchester United paling baru yang di pastikan tidak hadir pada kompetisi kontra West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017). Gelandang asal Spanyol itu barusan melakukan operasi untuk pengobatan cedera pangkal paha.

” Juan Mata sudah melakukan operasi untuk menangani cedera pangkal paha. Perubahan selanjutnya tentang keadaan sang pemain bakal selekasnya diumumkan pada waktunya, ” catat info resmi Manchester United, Jumat (31/3/2017)

Cedera pemain berumur 28 th. itu bikin manajer Jose Mourinho alami krisis pemain di lini tengah. Marouane Fellaini serta Paul Pogba juga sangat terpaksa tidak hadir karena cedera.

Disamping itu, Ander Herrera tidak hadir lantaran melakukan hukuman larangan berlagaan seperti Zlatan Ibrahimovic. Pemain lain yang tidak hadir membela Setan Merah – julukan Manchester United – yaitu bek Phil Jones serta Chris Smalling.

“Saya tidak tahu berapakah lama mereka cedera, ” kata Jose Mourinho menjawab pertanyaan masalah cedera Smalling serta Jones, seperti ditulis dari BBC.

“Saya fikir mereka mesti tidak hadir lama. Masalah (cedera) Pogba, saya juga tidak paham (berapakah lama pengobatannya), ” papar manajer berumur 54 th. itu.

Berita baik untuk Manchester United yaitu kembalinya Wayne Rooney. Sang kapten dikabarkan sudah pulih dari cedera lututnya.

” Sekarang ini, beberapa pemain utama kami yaitu mereka yang siap bermain. Saya juga yakin kalau mereka bakal berikan semua kekuatan paling baik untuk meneruskan perjuangan menembus empat besar, ” ucap Mourinho.

Manchester United sekarang ini ada di posisi ke lima dengan 52 poin dari 27 pertandingan. Kompetisi minggu ke-30 pasukan Jose Mourinho kontra West Brom bakal dilangsungkan mulai jam 21. 00 WIB.