Home / Gosip / Musisi Ahmad Dhani Menjalani Sidang Keputusan Hari Ini

Musisi Ahmad Dhani Menjalani Sidang Keputusan Hari Ini

Musisi Ahmad Dhani Menjalani Sidang Keputusan Hari Ini – Musisi Ahmad Dhani melawan sidang vonis masalah ajaran kedengkian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Pihak Ahmad Dhani siap melawan putusan itu.

“Iya sidang putusan,” pengacara Dhani, Ali Lubis, waktu dihubungi, Senin (28/1/2019).

Berdasar pada info sidang dijadwalkan jam 14.00 WIB dengan agenda pembacaan putusan. Pihak Ahmad Dhani mengakui siap melawan putusan itu. “Begitu siap,” kata Ali.

Ali mengharap Dhani mendapatkan vonis bebas dari majelis hakim. Ali memandang bukti-bukti yang dikatakannya telah sama dengan bukti di persidangan.

“Ya saya sebagai penasihat hukum tentu saja mengharap putusan yang akan ditetapkan oleh majelis hakim yakni di putus bebas berdasar pada bukti-bukti yang sudah dipertunjukkan di muka sidang,” katanya.

Ahmad Dhani awal mulanya dituntut hukuman 2 tahun penjara dalam masalah ajaran kedengkian. Jaksa penuntut umum (JPU) menggangap tindakan Ahmad Dhani dapat menggelisahkan penduduk.

JPU memandang tindakan Ahmad Dhani bertentangan dengan Masalah 45 huruf A ayat 2 jo 28 ayat 2 UU Nomer 19 Tahun 2016 jo UU Nomer 11 Tahun 2008 mengenai ITE jo Masalah 55 ayat 1 KUHP.

Ahmad Dhani didakwa atas tiga cuitan yang diupload di account Twitter Ahmad Dhani, @AHMADDHANIPRAST. Cuitan ini diupload admin Twitter Ahmad Dhani, Bimo.

About admin