Neil Taylor: Portugal Mungkin Berharap Bisa Hindari Wales

Agen Casino

Neil Taylor justru meyakini jika Portugal saat ini mungkin bakal berpikir dua kali setelah tidak jadi bertemu dengan Belgia saat babak semi-final ajang Euro 2016, mengingat kemenangan begitu historis yang dibuat Wales.

Sebenarnya sempat tertinggal terlebih dulu melalui gol yang dibuat oleh Radja Nainggolan, kemudian Wales berhasil bangkit kembali karena tiga gol yang dibuat oleh tiga punggawa berbeda yaitu Ashley Williams, Hal Robson-Kanu serta pemain pengganti Sam Vokes, sekaligus membuat kemenangan telak dari Belgia pada pertandingan babak perempa-final dengan skor akhir 3-1.

Karena kemenangan itu, maka langsung membuat skuat Chris Coleman buat pertama kali melaju ke fase empat besar kompetisi Piala Eropa pada sejarah serta akan menjamu Portugal di laga selanjutnya.

“Ini tidak hanya sekedar terlena saja, masalah euforia, namun saat kami melihat akan gambaran di rumah, saya tidak mengetahui mungkin ada sebuah hari libur ataupun juga yang lain. Bakal ada banyak sekali orang membahas akan raihan dari kami,” ungkap sang bek sayap Wales tersebut.