Nikita Mirzani Di Laporkan Dipo Latief Ke Polres Metro Jakarta Selatan

Agen Casino

Nikita Mirzani Di Laporkan Dipo Latief Ke Polres Metro Jakarta Selatan – Permasalahan pada Nikita Mirzani serta Dipo Latief kelihatannya akan bergulir panjang. Belumlah tuntas masalah isbat nikah serta tuntutan cerainya di pengadilan agama, kesempatan ini Nikita Mirzani terancam punyai urusan dengan hukum.

Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan berkaitan masalah pendapat penganiayaan. Info yang didapat Liputan6. com, beritanya Dipo Latief alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat lima bulan berumahtangga dengan Nikita Mirzani.

” Iya benar (ada laporan Dipo latief). Sesaat ini kami tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan, ” papar Kasatreskrim Polres Metro jakarta Selatan

Menurut dia, laporan masalah pendapat penganiayaan itu telah mulai diolah. Polisi bahkan juga sudah lakukan pemanggilan pada saksi-saksi berkaitan masalah ini.

” Tengah dalam proses. Masih juga dalam penyelidikan kami, telah kami panggil (saksi-saksi), telah lama, ” tutur AKBP Stefanus Tamuntuan.