Home / Internasional / Oscar Membuat Dua Gol, Chelsea Kalahkan AC Milan

Oscar Membuat Dua Gol, Chelsea Kalahkan AC Milan

Chelsea bakal menutup kiprahnya dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2016 bersama hasil yang manis. The Blues menumbangkan lawannya AC Milan dengan skor akhir telak 3-1 di U.S Bank Stadium, Minneapolis, Amerika Serikat (AS), hari Kamis (4/8/2016).

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang yaitu Oscar bermain dan berhasil menjadi pahlawan kemenangan dari Chelsea ketika laga ini dengan membuat dua gol. Dan satu gol The Blues lainnya ditorehkan oleh Bertrand Traore. Kemudian gol balasan AC Milan dicetak melalui tendangan bebas dari Giacomo Bonaventura.

Formasi yang digunakan adalah 4-3-3 sebagai pilihan dari manajer kedua timsaat partai ini. AC Milan lebih bertumpu terhadap sosok trio M’baye Niang, Suso, dan Luiz Adriano pada bagian depan. Sedangkan buat Chelsea lebih mengandalkan Victor Moses, Willian, serta Diego Costa di lini serang.

Kemudian Chelsea langsung tancap gas sejak dimulainya laga tersebut. Dan sebuah pergerakan dari Willian dan Victor Moses pada bagian sisi sayap sebagai salah satu andalan The Blues waktu mendobrak pertahanan Milan.

About admin