Patrice Evra Menolak Jika Portugal Tidak Pantas Melaju Ke Final

Agen Casino

Pemain yang berposisikan sebagai bek senior dari Prancis yaitu Patrice Evra, tidak setuju jika Portugal diungkapkan tidak pantas menjadi penantang timnnya di babak final ajang Euro 2016.

Sudah maklum saja, pada perjalanan ke laga puncak skuat asuhan Fernando Santos cuma bisa menang sebanyak satu kali saja pada waktu 90 menit!

Walau begitu Evra mengatakan sebaliknya, mengingat karena faktanya Portugal bisa bermain di babak final serta Prancis sama sekali tidak pantas buat meremehkan kubu Cristiano Ronaldo dkk.

“Ini merupakan laga luar biasa besar, karena Portugal merupakan tim yang untuk saya begitu bagus, walau mereka sebelumnya banyak memperoleh sebuah kritik,” ungkap Evra seperti yang sudah dikutip oleh beIN Sport.

“Lumayan ada banyak orang yang menyatakan mereka tidak pernah memenangkan laga pada waktu 90 menit. Karena semua orang mengungkapkan Kroasia yang bakal lolos serta Portugal tidak layak datang di sini.”

Namun harus diingat jika tim dari Portugal juga berisikan pemain yang mempunyai kualitas luar biasa, serta memperkuat beberapa klub besar Eropa.