Peluang MU dan Liverpool Terbuka Untuk Dapatkan Silva

Agen Casino

Peluang Manchester United dan juga Liverpool untuk bisa mendatangkan pemain gelandang SC Braga, Rafa Silva kini kembali terbuka lebar selepas sang agen mengatakan bahwa SIlva mempunyai ketertarikan untuk melanjutkan karirnya di Inggris di waktu dekat.

Pemain gelandang yang berusia 22 tahun tersebut menjadi buah bibir di Portgual sebab penampilannya yang apik bersama SC Braga. Berhasil Mencetak 11 gol dari 46 laga, kini nama Silva mampu menarik perhatian dari klub-klub terbaik eropa seperti Manchester United dan juga Liverpool.

Istilah gayung bersambut itulah pepatah yang tepat saat ini, keinginan duo Premier League itu untuk meminang Silva kini semakin terbuka lebar sehabis sang agen menyatakan jika Silva berkeinginan untuk berkarir di Inggris.

“Klien kami, Rafa Silva sangat begitu membuka kesempatan agar bisa bermain di Premier League” kata sang agen Antonio Araujo pada Daily Star.

Melalui pernyataan itu, Duo Premier League tersebut bisa bersiap ambil ancang-ancang dalam mendatangkan Gelandang Timnas Portugal tersebut pada musim depan. Pihak SC Braga sendiri tak keberatan untuk melepas Silva dengan syarat kedua klub tersebut bersedia untuk membayar klausul rilis Silva dengan nilai £15.8 Juta.