Home / Berita Bola / Penyerang Bali United, Gunakan Liga Off Kesempatan Bersama Anak

Penyerang Bali United, Gunakan Liga Off Kesempatan Bersama Anak

Penyerang Bali United, Gunakan Liga Off Kesempatan Bersama Anak – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menggunakan kosongnya laga buat quality time dengan buah kesayangan. Ia tidak lupa berlatih buat mengontrol situasi.

Shopee Liga 1 2020 telah ditetapkan dalam status forje majeure. Tidaklah ada Agen Judiagenda tanding buat tim-tim peserta dari April sampai Mei.

Tim-tim, terhitung Bali United, lantas liburkan laga. Akibat pemangkasan penghasilan sampai 90 prosen dihadapi oleh beberapa aktor sepakbola nasional.

Spaso dengan disiplin jalankan program latihan yang telah diatur oleh club pelatih Laskar Serdadu Tridatu. Waktu-waktu dalam rumah, diisi Spaso buat merajut keakraban dengan ke-2 anaknya. Lebih-lebih lagi, Spaso sekarang jadi orangtua tunggal sebab barusan ditinggal Lelhy Spasojevic, yang berpulang pada November 2019.

“Saya saat dalam rumah memang lebih konsentrasi melakukan program latihan dari club pelatih. Tidak hanya melakukan program dari club pelatih, saya bisa juga bermain dengan beberapa anak.,Taruhan Bola ” kata Spaso di situs Bali United.

“Terkecuali itu membaca buku jadi aktivitas saya saat ada dalam rumah bersama-sama beberapa anak. Semestinya ini baik buat saya supaya kian dekat sama beberapa anak, ” ujarnya mengimbuhkan.

About penulis77