Pep Jalani Pertemuan Dengan City

Agen Casino

Karl Heinz selaku petinggi Bayern Munchen telah memaklumi pertemuan diantara Pep Guardiola bersama perwakilan dari Manchester City. Dari sebuah foto yang di rilis Telegraf, Pep sudah memnuhi undangan dari Txiki Begiristai selaku petinggi olahraga The Cityzen di hotel yang berada di Amsterdam, Belanda. Ada juga Ilhan Gundogan selaku agen Ilkay Gundogan. Mengenai pertemuan itu, Hinz tak melihat ada usaha Pep untuk tak menghargai kontrak dengan Bayern. “Pep masih melakukan pekerjaanya dengan baik. Apalagi, urusan itu dia lakukan di hari libur,” ujar Heinz.

Menurut nya, Pep memang sedang membutuhkan waktu untuk dapat melakukan perencanaan dengan City. Lagi pula untuk bisa mendatangkan pemain, tim harus melakukan sebuah pendekatan sebelum bursa jual beli pemain di buka.

“Adalah hal yang naif jika berasumsi kalau ia bakal memulai selepas 30 Juni nanti. tak ada masalah samasekali untuk kami,” imbuhnya. Pertemuan yang dilakukan di Amsterdam itu ikut menyangkut pihak Borussia Dortmund selaku agen Ilkay Gundogan. Tapi, petinggi olahraga Dortmund, yakni Michael Zorc telah menampik untuk berkomentar.

Diprediksi pertemuan itu membahas rencana The Cityzen di musim depan. Pep memang telah di pastikan menjadi pelatih baru tim kaya raya asal Liga Primer Inggris itu terhitung mulai 1 Juli 2016 mendatang.